KOMPAS.com - Federasi sepak bola ASEAN, AFF, memutuskan untuk menggelar dua laga pamungkas Grup B Piala AFF U-22 dalam waktu bersamaan pada Jumat (22/2/2019). Hal itu lantaran tiga dari empat tim yang bertanding masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke semifinal. AFF mengumumkan keputusan tersebut lewat akun twitter resminya, @AFFPresse, pada Kamis (21/2/2019) sore. 

Dengan demikian, laga antara Malaysia dan Myanmar agar digelar secara bersamaan dengan pertandingan antara Indonesia dan tuan rumah Kamboja, yakni pukul 18.30 WIB. Awalnya, laga Malaysia kontra Myanmar dijadwalkan berlangsung pada Jumat (22/2/2019) mulai pukul 15.30 WIB di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja. Dengan keputusan ini, kedua tim harus bermain di lapangan lain di Phnom Penh yakni Stadion RSN, dengan tendangan mula pukul 18.30 WIB.

Sedangkan pertandingan Indonesia melawan Kamboja bakal tetap dilangsungkan di tempat dan waktu yang sesuai jadwal awal. Kedua tim tampil di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja.  Tiga tim dari dua pertandingan tersebut masih berpeluang untuk lolos ke semifinal mendampingi Kamboja yang bukan saja sudah lolos tetapi juga telah memastikan diri sebagai juara Grup B dengan raihan sementara enam poin.