Chiang Mai - Salah satu hotel jaringan The Trans Resort memenangkan penghargaan di ASEAN Tourism Standard Award 2018. Kali ini, The Trans Resort Bali yang memperolehnya. Berdasarkan rilis yang diterima detikTravel, Senin (12/2/2018) The Trans Resort Bali berhasil memenangkan penghargaan ASEAN MICE Venue Standard, Katergori ini, termasuk salah satu yang dinominasikan oleh ASEAN Tourism Standard Awards periode 2018-2020.

"Kami bangga diakui oleh salah satu acara penghargaan bergengsi di Asia Tenggara –menjadi tempat MICE terkemuka membutuhkan suatu dedikasi, keahlian dan kerja keras yang membedakan kami dari para pesaing. Penghargaan ini membuktikan bahwa pencapaian dari komitmen kami adalah dalam mempertahankan standar pelayanan prima" ujar Alexander Jovanovic, General Manager dari The Trans Resort Bali dan Director Development dari The Trans Hotels and Resorts.

Acara ASEAN Tourism Standard Awards diselenggarakan dalam rangkaian ASEAN Tourism Forum yang diadakan di Chiang Mai, Thailand. ASEAN Tourism Forum merupakan acara yang mempromosikan pariwisata Asia Tenggara dan rutin diselenggarakan setiap tahunnya.