Cara Buat Spotify Instafest App Viral? Login Pakai Link ini!

 

Di Penghujung tahun 2023 ini, Linimasa Sosial media seperti Facebook, Instagram dan juga Twitter diramaikan oleh Pengguna yang membagikan sebuah Poster berisikan tentang kumpulan lagu-lagu yang didengar Selama satu tahun 2023 ini. Setelah ditelusuri, ternyata pengguna membuat sendiri Poster tersebut dengan menggunakan Spotify Instafest App.

Jadi dengan Festify Spotify ini kita bisa membuat sebuah Daftar Lagu Favorit kita dalam bentuk Banner digital sehingga akan terlihat Seperti banner untuk jadwal Konsel manggung sebuah Artis papan atas.

Sebagai salah satu Aplikasi Musik MP3 Online, Spotify saat ini begitu banyak digunakan di berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi pemutar musik Online di Smartphone ini seperti Joox, Noice dan lainnya yang bisa kalian unduh di MP3 Juice dan dengarkan langsung.

Dari sekian banyak aplikasi Pemutar musik Online Android tersebut, salah satu yang paling populer dan banyak digunakan tentu adalah Spotify yang saat ini hadir dengan Fitur Spotify Instafest.

Apa itu Spotify Instafest App?

Spotify Instafest App Merupakan sebuah sebuah situs yang dirancang menyerupai Aplikasi yang dibuat oleh developer Anshay Saboo yang berfungsi untuk bisa membuat gambar berupa banner susunan festival dari seniman teratasmu.

Anshay Saboo Sendiri merupakan seorang mahasiswa yang berasal dari University of Southern California, Of Los Angeles.

Kamu bisa posting dan bagikan susunan artis atau musisi Favorit kamu di berbagai sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lainnya.

Sepintas dari jauh orang-orang yang melihat banner yang kamu bagikan adalah deretan Artis yang akan mengisi sebuah acara pentas. Namun pada kenyataannya, ini adalah Kumpulan daftar Pemain musik seperti Grup band, Solo Vokal dan juga duo yang sering kita mainkan selama durasi waktu yang ditentukan.

Baca Juga:  950+ Nama WiFi Keren, Lucu, Unik dan Aesthetic Terbaru 2023

Hasil Gambar banner Instafest Spotify ini sebenarnya adalah vokalis atau grup band yang sering kita dengarkan dalam kurun waktu 5-7 hari terakhir yang ditampilkan secara otomatis oleh  Aplikasi situs tersebut.

Cara Kerja Spotify Instafest App 2023

Cara Kerja Spotify Instafest App 2022

Instafest menciptakan grafis festival musik berdasarkan seniman yang paling didengarkan Kamu. Kami dapat menyesuaikan grafis mu dengan mengubah kisaran waktu seniman top Kamu, memilih gaya khusus, dan dengan mengubah nama festival Kamu sendiri.

Nama festival Kamu akan secara otomatis dihasilkan dari nama pengguna penggunaan Spotify kamu. Jika tidak ingin memajang nama pengguna kamu di judul, kamu juga dapat mengaktifkan opsi “Sembunyikan”.

Fitur Instafest Spotify App

fitur Spotify Instafest App

Berniat membuat Gambar atau Foto (Image) Musik yang kamu dengarkan di Spotify dan membagikannya di Sosmed kalian? Langsung saja, kalian bisa simak artikelnya sampai selesai.

Namun sebelum itu, ada beberapa fitur yang harus kalian ketahui dan ini menjadi alasan banyak orang menggunakan Instafest di Spotify ini.

1. Pembuatan secara Otomatis

Seperti yang kita tahu bahwa pada saat pembuatan Konten banner Spotify ini berlangsung tidak memerlukan keahlian khusus terutama dalam dunia edit Foto.

Meskipun saat ini ada PicsArt Mod apk atau PicSay Mod Apk namun di situs ini kita bisa langsung membuatnya secara otomatis. Hanya saja kita perlu mengatur terlebih dahulu beberapa element mulai dari Font, Latar belakang, Penempatan Teks dan juga tanggal banner yang mau kita buat.

2. Custom Background

Pernahkah kalian melihat Background status di Media sosial seperti Facebook dan WhatsApp yang dimana ada banyak sekali berbagai macam warnanya bukan?

Begitupun dengan Instafest di Aplikasi Spotify yang Gambar latar belakangnya bisa dipilih terlebih dahulu agar tidak monoton.

3. Custom Font

Selain Background, elemen lain yang bisa kalian pilih sendiri (Custom) adalah Gaya Tulisan atau yang akrab dikenal dengan Font.

Tersedia banyak sekali Font untuk kalian gunakan dan masukkan kedalam Proyek banner yang kalian buat di Instafest Spotify mulai dari yang standar sampai Premium.

Baca Juga:  Thai Apk [ThaiApk] - Download Game & App Mod Terlengkap 2023

4. Tersedia Bagikan

Ketika kamu sudah membuat banner top papan atas sampai bawah list penyanyi kesukaan kamu yang sering didengar Pada Aplikasi Spotify, kalian bisa langsung bagikan ke Beranda sosial media kamu.

Teman-teman sosial media akan melihat penyanyi atau Artis Favorit kalian dari Banner yang kalian bagi. Bahkan jika memungkinkan, mereka juga akan mendengarkan lagu yang kalian dengarkan.

5. Tampilan Menarik

Meskipun Instafest Spotify Login didalam sebuah Website namun tampilannya tetaplah menarik untuk dilihat.

Tidak butuh banyak tombol navigasi untuk mengoperasikan Website ini, cukup sekali masuk saja maka kalian sudah bisa langsung membuat banner daftar Lagu Spotify Favorit dengan mudah.

6. Aman

Mungkin sebagian orang mengira bahwa Situs Instafest Spotify yang dimana cara kerjanya mengharuskan login maka akan rentan terhadap Resiko bukan? Jangan khawatir karena Instafest App pada Spotify sudah bekerja sama dengan developer aslinya.

Hal ini tentunya akan membuat kita tidak ragu lagi untuk menggunakan situs Instafest ini.

7. Setting tanggal & Hari

Kalian bisa tampilkan tanggal dan juga hari apa saja musik yang ditampilkan pada poster yang dibuat.

Berukuran sangat kecil, tampilan tanggal dan juga hari ini akan membuat poster semakin terlihat sangat profesional.

Setelah melihat banyaknya Fitur yang tersemat pada Instafestapp Spotify ini, kini kalian harus ketahui Halaman Website Instafest Spotify yang asli dan langsung menyimak cara pembuatannya.

Link Instafest Spotify Web

Seiring dengan kepopuleran Spotify Instafest Apk, banyak orang mengunggah gambar di Sosmed hingga akhirnya penggunanya tiap hari kian bertambah.

Akan tetapi dibalik hingar-bingar kesuksesannya itu, ada juga oknum yang memanfaatkan dengan membuat  URL Serupa https www Instafest App dengan versi lain.

Tujuan hal ini dilakukan tentu untuk menjaring data pengguna agar bisa masuk dan diketahui si pembuat. Untuk itu, supaya data kalian Aman maka kalian bisa kunjungi halaman asli Instafest di  https://www.instafest.app.

Ingat! Sebelum kalian mulai untuk membuat Banner pastikan bahwa URL nya adalah https www Instafest App Home.

Cara buat Instafest Spotify di HP Android dengan Mudah

Cara buat Spotify Instafest App

Bagaimana? Sudahkah kalian melihat semua Fiturnya? Kini saatnya kalian simak Cara Membuat Daftar Lagu Favorit Menggunakan Spotify Instafest App.

  • Pertama, silahkan kalian kunjungi situs Asli Instafest di www.instafest.app.
  • Jika sudah, silahkan untuk login Instafest dengan cara Login ke Spotify mod apk milikmu.
  • Silahkan kalian atur Background, Font dan juga artis teratas yang sering kalian dengar menurut waktu seperti seminggu terakhir, 6 bulan hingga sepanjang waktu.
  • Silahkan untuk memilih Nama Judul Poster.
  • Selanjutnya silahkan untuk pilih Opsi Sembunyikan nama kita agar terlihat lebih Profesional.
  • Jika sudah, silahkan tekan Simpan dan Bagikan.
  • Selamat, kini Poster lagu kalian sudah jadi dan siap untuk dibagikan ke berbagai platform sosial media lainnya.
Baca Juga:  Kode Undangan Snack Video (145623585) Hari Ini Terbaru 2023

Catatan!! Apabila tampilannya kurang sesuai, kalian bisa juga mengeditnya kembali

Bagaimana? Cukup mudah bukan dalam membuat poster Spotify Instafest Mod Apk diatas? Tentunya kalian bisa membuatnya untuk berbagai keperluan seperti berikut ini.

Fungsi Spotify Instafest

Berikut ini adalah fungsi-fungsi Spotify Instafest App, Mungkin ada di antara kamu yang baru kepikiran akan hal ini.

Rekomendasi Mendengarkan Lagu atau Musik

Kamu bisa rekomendasikan musik yang kalian dengarkan sehari-hari di Spotify lewat Poster ini.

Tentu saja lewat postingan yang kalian bagikan setelah pembuatan poster Instafest.

Membuat Urutan Daftar Musik

Kalian tentunya pernah melihat bahwa ada acara yang menampilkan daftar lagu terlaris dari urutan paling tinggi hingga paling rendah bukan? Kalian juga bisa membuatnya menggunakan Instafest ini.

Kalian perlu sedikit penyesuaian pada lagu yang didengar maka ketika Instafest Spotify dibuat, hasilnya akan sesuai harapan kalian.

Memilih dan membuat playlist musik Favorit

Kalian bisa membuat daftar playlist (Daftar Putar) musik Favorit dengan Instafest ini dengan sangat mudah.

Kalian bisa pilihan satu persatu musik dari berbagai genre seperti pop, dangdut, Jazz, Rock, Cadas dan lain sebagainya.

Buatlah antrian lagu dari waktu ke waktu agar orang lain juga melihat musik apa yang sering kita dengarkan.

Penutup

Demikianlah Akhir dari Artikel tentang Link Spotify Instafest App di HP Android dan juga iOS yang bisa kalian saksikan. Terima kasi sudah menyimak artikel ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk bagi artikel ini juga.