Whats Web (WA WEB) APK Pro Tanpa Iklan Terbaru 2023

 

Pada saat melakukan Riset dan mencari tau, Sebenarnya Kami kira bahwa WA Web Apk adalah aplikasi WhatsApp yang dibuka pada Web Browser. Ternyata dugaan kami salah, WhatsApp Web yang dimaksud adalah What’s Web Apk. Jadi buat kamu yang Ingin Download hingga cara menggunakannya maka bisa terus baca artikel ini sampai selesai.

Jika berbicara mengenai Whatsapp, tentunya tidak akan ada habisnya. Sebab, Saat ini WhatsApp telah menjelma sebagai salah satu Aplikasi perpesanan paling populer di Indonesia.

Bahkan, Aplikasi Chatting online yang sempat Viral karena bisa digunakan secara Offline lewat penggunaan Proxy WA tersebut sudah diunduh oleh lebih dari 5 Milyar unduhan.

Hal ini dikarenakan banyaknya Fitur yang mengakomodasi para pengguna guna mendukung Komunikasi baik itu Chatting, Video Call, Panggilan Online serta Diskusi lewat Grup WhatsApp.

Sayangnya seiring dengan Fitur yang mengakomodasi, saat ini banyak juga dibuat Tools Ilegal seperti WhatsApp Mod yang fiturnya tidak ada pada versi Aslinya. Selain itu, ada juga Alat yang sedang Viral yang mampu mengoperasikan semua seperti simpan status, kloning WA yang bernama WA Web Apk.

Apa itu WhatsApp (WA) Web Apk?

WA Web Apk Pro

Sama seperti Namanya, WA Web Apk Pro merupakan sebuah Aplikasi yang mampu membuka Tampilan WhatsApp di Website sehingga dapat tampil di Perangkat Smartphone Android maupun iOS.

Selain itu, banyak sekali yang dapat dilakukan oleh What’s Web For WhatsApp selain menggandakan Akun WA tanpa Apk pengganda akun seperti mengunduh status teman, kirim pesan ke Nomor Ponsel yang tidak tersimpan dan juga Lainnya.

Hadirnya Alat yang satu ini adalah supaya memudahkan pengguna dapat mendapatkan banyak fitur dalam satu alat ini saja.

Bagi kamu yang berminat ingin mengunduh WhatsApp Web Apk, maka kamu dapat mengunduh yang Versi Terbaru 2023 di Artikel ini.

Fitur unggulan WA Web Apk Pro

Fitur unggulan WA Web Apk Pro

Yakinlah bahwa ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengelola WhatsApp Kamu supaya lebih Multifungsi.

Hal ini dikarenakan Fitur Profesional yang tersemat pada Alat ini cukup lengkap dan memenuhi kebutuhan perpesanan kamu di WhatsApp.

Baca Juga:  WhatsApp Aero (WA Aero Apk) Download Versi Terbaru 2023

Nah, penasaran apa saja fiturnya? Silahkan kalian simak langsung Fitur unggulan WhatsApp Web Pro Apk berikut ini.

1. Dual Akun

Jika biasanya untuk membuka Dua Kaum whatsapp dengan tampilan yang sama kita membutuhkan aplikasi pengganda akun, atau aplikasi pengganda Aplikasi lainnya dari Ponsel kita maka dengan Fitur ini kita bisa melakukannya.

Benar!! Meskipun aplikasi ini juga bertindak sebagai aplikasi pihak ketiga, namun Fungsi Dual Akun menjadi salah satu Fitur yang ada dalam what’s Web For Whatsapp.

2. Memindai QR (Barcode) Web WhatsApp

Kalian dapat memindai lewat QR Code atau yang kita kenal dengan Barcode WhatsApp yang akan dilakukan Dual Display sehingga kita dapat mengelola WhatsApp Orang dengan sangat mudah.

Proses lama atau tidaknya pemindaian ini tergantung kekuatan sinyal ada di kedua perangkat, sehingga faktor ini juga sangat menentukan sukses atau tidaknya Aplikasi terunduh.

3. Berbagi Video

Kalian dapat membagikan berbagai Video baik itu milik kamu ataupun milik status Video orang lain dengan sangat mudah.

Kalian juga dapat membuat langsung status berupa video saat itu juga. Pengelolaan video dengan fitur yang disebut juga Video Splitter ini akan memudahkan kamu yang suka berbagi momen berupa video di WA.

4. Pembersih WhatsApp

Tentunya kalian juga pernah bukan mengunduh File lain selain foto dan juga video seperti File Dokumen, Musik, hingga File Apk? Bisa saja file-file tersebut terkena virus yang akhirnya mengancam perangkat kita.

Tenang saja karena dengan adanya fitur pembersih WhatsApp kita dapat melakukan Scanning terhadap file yang diduga disusupi Virus tersebut dan langsung menghapusnya saat itu juga.

5. Penghemat Status WA

Dengan menggunakan Aplikasi ini, kalian dapat mengunduh Status milik orang lain baik itu Foto, Video dan menyimpannya di Aplikasi.

Kalian dapat melihat daftar status yang sudah dan belum diunduh. Bahkan, untuk menghemat status WhatsApp kalian juga dapat menghapus status tersebut.

Fitur ini membantu supaya kinerja Ponsel dan juga Aplikasi tetap berjalan dengan optimal sehingga kalian juga dapat mengaksesnya kapan saja dan dimana saja.

6. What’s Gallery

Fitur ini merupakan sebuah Penyimpanan sementara Segala hal yang diunduh oleh Whats Web sehingga akan memudahkan kita untuk memanajemen langsung.

Kalian dapat menghapus, memindahkan, mengirimkan dan juga membuat status Video dan juga Foto hasil orang lain disini.

7. Terintegrasi dengan Aplikasi WhatsApp Langsung

Salah satu mengapa orang-orang mencari Aplikasi yang satu ini adalah dia dapat terintegrasi langsing terhadap aplikasi WhatsApp yang saat ini kalian miliki tanpa susah payah.

Fitur ini sengaja dibuat developer untuk membantu keperluan pengguna terhadap WhatsApp nya supaya lebih mudah dalam hal pengelolaannya.

8. Kutipan

Sekarang ini para pengguna WhatsApp banyak membuat status dengan berbagai kutipan atau Caption yang menarik seperti kata mutiara, kata bijak dan lain sebagainnya.

Baca Juga:  WA Mod (WhatsApp Mod Apk) Download Versi Terbaru 2023

Masalahnya terkadang mereka berpikir mau kutipan seperti apa. Dengan adanya fitur ini, akan merekomendasikan caption yang menarik yang sesuai dengan Mood atau perasaan kita saat ini.

9. Obrolan Langsung

Ada salah satu fitur yang dimana kita dapat mengirimkan pesan langsing terhadap nomor-nomor yang tidak kita simpan.

Jadi kamu tidak perlu lagi melakukan Scrolling kebawah saat riwayat obrolan kamu dengan dia tertimbun pesan lainnya yang lebih baru.

10. Tanpa Iklan

Salah satu fitur atau layanan unggulan yang mengapa orang-orang tertarik dengan WhatsApp Web (Wa Web) Apk No Ads adalah layanan tanpa iklan.

Jika biasanya pengguna melihat banyaknya iklan yang berserakan saat membuka Web Wa Apk, maka kali ini kalian akan terheran-heran bahwa fitur ini tidak ada.

11. Tanpa Login

Mungkin kalian berfikir bahwa Whatsapp Web.com memerlukan halaman login? Kenyataannya tidak serumit itu.

Perlu kalian tahu bahwa kalian tidak akan direpotkan untuk menyiapkan data karena aplikasi ini sudah bisa berjalan tanpa Login Aplikasi.

Download WhatsApp Web Apk Pro di Hp Android

Download WhatsApp Web Apk Pro di Hp Android

Mungkin beberapa fitur diatas hanya beberapa saja karena fitur yang lengkap sebenarnya bisa kalian nikmati saat mengunduhnya dan menggunakannya langsung.

Bagi kamu yang mau mengunduh WA Web Apk Versi Lama maupun Versi Baru, maka bisa Download pada link yang tersedia didalam tabel berikut.

Details WA WEB Plus
Ukuran File 18 MB
Versi 8.2.9
Minimal OS Android 5.0+
Link Download Disini

Harap untuk selalu memastikan bahwa kalian telah terhubung secara online agar proses unduhan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Cara Install WA Web Apk 2023

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi yang satu ini sudah tersedia di dalam aplikasi resmi seperti Play Store dan juga Apple Store.

Sangat berbeda jika kamu mendapatkan aplikasi ini dari jojoy apk maupun ThaiApk. Oleh karena itu cara instalasinya dapat dilakukan setelah unduhan dilakukan.

Aplikasi ini didapat dari situs setnas-asean.id maka mungkin saja ada beberapa ponsel yang mengharuskan kalian untuk mengaktifkan instalasi dari sumber ketiga.

Apabila kalian mengalami kendala tidak dapat menginstal di perangkat smartphone baik itu Android maupun iOS, maka kalian bisa ikuti panduan cara instalasinya sebagai berikut.

  • Pertama-tama silakan kalian untuk mengunduh APK WA Web yang sudah kami sediakan di atas
  • Jika sudah, silahkan kalian untuk langsung pergi ke pengaturan ponsel
  • Lanjutnya silakan kalian untuk masuk ke pengaturan tambahan
  • Jika sudah silakan Kalian pergi ke privasi dan keamanan
  • Kemudian silakan Kalian pergi ke sumber tidak diketahui
  • Nah, di situ kalian akan melihat sebuah kotak
  • Tugas kalian selanjutnya adalah untuk menandai kotak tersebut
  • Jika sudah maka kalian harus kembali ke file unduhan mentahan wa web yang sudah di download di HP Android kalian
  • Tahap akhir kalian harus menginstalnya dengan cara klik dua kali aplikasinya
Baca Juga:  Download TikTok Mod Apk (No Watermark) Update Terbaru 2023

Tutorial instalasi di atas tentunya tidak terpaku pada perangkat ponsel dengan sistem operasi Android saja melainkan bisa juga dilakukan pemasangan pada OS iOS. Silakan kalian untuk menyesuaikan sendiri langkah-langkahnya.

Apakah WA WEB APK bisa digunakan untuk hack akun Whatsapp Pasangan?

Banyak yang mengaitkan jika WhatsApp web APK dapat digunakan untuk melakukan penyadapan terhadap akun Whatsapp pasangan, teman, pacar kita, keluarga dan bahkan orang lain dari jarak jauh?

Meskipun WhatsApp web dapat digunakan untuk memonitoring WhatsApp yang ada di dalam website Namun karena ada notifikasi, maka bisa saja WhatsApp yang terbuka di website dapat ditutup.

Akhirnya, WhatsApp yang terbuka di dalam ponsel juga ikut tertutup jika pengguna lain mengetahuinya.

Penggunaan Whatsapp Web Apk

Untuk penggunaan dari aplikasi wa web sendiri sangatlah mudah bagi yang sudah mengetahuinya, karena memang fitur kontrol yang mudah dengan desain interface yang ramah akan pengguna baru akan memudahkan kita untuk mengoperasikannya.

Namun ada beberapa orang yang justru tidak tahu cara penggunaannya baik di HP iOS maupun Android. Berikut ini kami sajikan beberapa pengoperasian dari wa web mod APK.

Cara Simpan Status WA Orang Lain

Tutorial pertama kali ini yang akan kami sajikan adalah cara untuk menyimpan status WhatsApp baik itu video maupun foto.

Tanpa berlama-lama lagi silakan kalian untuk simak selengkapnya di bawah ini.

  • Pertama silakan kalian buka what’s web yang sudah terinstal
  • Jika sudah silakan kalian untuk pergi ke tab status
  • Di situ kalian akan lihat banyak status terakhir yang di-upload oleh teman WhatsApp kalian
  • Silakan tekan status tersebut dan jangan lupa untuk menekan logo save yang ada di sebelah kanan atas layar ponsel kalian
  • Jika sudah maka secara singkat status tersimpan di dalam tab galeri whats web kalian

Cara Kloning WA (Dual Akun) Whatsapp menggunakan what’s Web Apk

Selain untuk menyimpan momen-momen berharga yang dibagikan oleh teman WhatsApp kita, kita juga dapat melakukan kloning terhadap WhatsApp milik kita sendiri.

Cara ini dapat dilakukan apabila kalian meninggalkan perangkat PC atau komputer di rumah ingin membukanya kembali di HP.

  • Pertama silakan kalian untuk lakukan Scan QR Barcode pada Website dengan masuk ke pengaturan > Perangkat Terkait
  • Jika sudah, silahkan untuk buka Whats web Apk yang sudah terpasang
  • Lanjutkan silakan kalian untuk scan pada Barcode yang tampil di website
  • Jika sudah maka tampilan Whatsapp di website akan mengikuti tampilan di ponsel
  • Selesai

Catatan!! Selama kita tidak melakukan penghapusan penyandingan WhatsApp antar kedua perangkat tersebut maka kita akan terus bisa memonitoring Aktivitas di WA Web kita. Jadi, usahakan untuk tidak terputus ya!!

Akhir kata

Demikianlah artikel mengenai What’s Web Apk Pro Mod yang sudah kami sampaikan, jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman kalian.